NGEFANS SAMA AIZAWA SENSEI? INI NIH FAKTA MENARIK TENTANG DIRINYA

Posted on

Ketika mimin mengulas para pro hero paling keren di anime shonen Boku no Hero Academia, salah satu pro hero yang jadi favorit mimin adalah Aizawa Shouta atau Eraserhead. Menurut mimin dia ini rada aneh, terlepas dari mukanya yang ganteng dan cool. Tapi sayang nih mukanya selalu lesu dan keliatan kurang tidur, biasanya efek dari quirk yang dia gunain. Tapi beneran dah, Eraserhead ini gokil banget orangnya. Gak percaya? Yuk dah langsung aja nih mimin ulas dia di fakta-fakta menarik Aizawa sensei yang harus kalian tau.

BENCI SEKOLAH

Pin on Anime/Animation

Tau gak sih kalo Eraserhead atau Aizawa Shouta dulunya gak suka sama yang namanya sekolah. Yah, mirip-mirip lah sama mimin dahulu kala. Aizawa adalah satu murid UA High, di mana dia justru amat sangat gak suka berada di sekolah. Sistem-sistemnya, pelajaran-pelajarannya, dan fakta bahwa di dalam hatinya yang terdalam dia gak yakin bisa jadi hero, apalagi pro hero. Dia nganggap kalo dirinya gak akan bisa jadi hero di masa depan, jadinya ya dia mikir ngapain juga sekolah di UA High yang memang didirikan buat mengasah kemampuan para murid apalagi yang punya quirk untuk bisa jadi pahlawan masa depan.

GAK MAU JADI GURU

MysteryLover — My Hero Academia: Shota Aizawa/Eraserhead [ISTP]

Sekolah aja gak suka, boro-boro kepikiran jadi guru. Ini yang terjadi pada diri Aizawa Shouta. Gak ada terlintas di pikirannya untuk jadi guru setelah dia lulus sekolah atau kuliah. Sekolah pun dia ogah-ogahan. Tapi nih kalo kalian baca spin off nya Boku no Hero Academia: Illegals yang merupakan manga vigilante, kalian bakal diajak untuk menelusuri masa lalu Eraserhead ketika dia masih sekolah. Rambut gondrongnya sih udah dari dulu meski ga segondrong sekarang. Meski cuek banget sama sekolah dan masa depannya karena dia gak suka ngomongin path nya dia dan apa rencana ke depan untuk jadi hero, Eraserhead ternyata udah keren dari dulu.

QUIRK UNIK

Practical Typing | My Hero Academia: Shota Aizawa (ISTP)

Sesuai sama nama heronya, quirk milik Aizawa Shouta adalah Erasuru, yaitu quirk yang memungkinkan dia menghapus quirk orang lain atau quirk musuh untuk sementara. Meski sementara, efek ke dia dan ke musuhnya sama-sama gede juga. Musuh otomatis gak bisa ngapa-ngapain karena kemampuandan kekuatannya auto ilang gara-gara Eraserhead, dengan menatap musuh aja udahantep tuh ilangnya. Tapi efek ke Eraserhead nya juga gak bisa dibilang ringan. Selain berkurangnya stamina, matanya makin memerah dan lelah. Duh kasian jadi kayak orang yang kurang tidur banget.

PESIMIS

My Hero Academia: Who Is Shota Aizawa and Why Does Everyone Love Him?

Dari awal Aizawa ini emang udha pesimis dalam segala hal, terutama soal sekolah dan path dia di masa depan untuk jadi hero. Ada alasan kenapa Eraserhead kayak gitu ketika masa sekolah. Dia ngerasa gak bisa jadi hero. Nyelametin kucing aja blom pernah apalagi nyelametin orang-orang. Udah gitu Aizawa kan emang udah benci sekolah dari awal dan gak kepikiran buat jadi pengajar kayak sekarang. Namun ternyata rasa pesimisnya itu kehapus. Sekarang dia adalah salah satu pengajar UA Academy yang paling dihormati dan kompeten ngajarin murid-murid. Kenapa dia akhirnya mutusin jadi guru dan berubah, kita harus nunggu apdetan manga vigilante nya dulu nih karena masih on going.

AKRAB SAMA PRESENT MIC

Aizawa Shouta | BNHA | season 3 cap.9 | | Boku no hero academia, Hero academia, My hero academia eraserhead

Tau gak sih kalo Aizawa Shouta atau Eraserhead ini satu sekolah, satu angkatan bahkan satu kelas sama Present Mic atau nama aslinya Hizashi Yamada. Mereka berdua malah justru akrab meski sifatnya bertolak belakang banget. Aizawa Shouta orangnya cuek, dingin, pesimis, tenang dan cool sedangkan Yamada orangnya super rame dan berisik. Penampilannya ternyata udah nyentrik dari dulu. Dan dia adalah salah satu orang yang paling akrab sama Shouta. Meski beda watak dan sifat tapi itu dia, saling melengkapi. Hihi.

Hmm masih bikin penasaran nih sama masa lalunya Eraserhead. Apakah kalian juga sama penasaran sama mimin? Hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *