Review Boku No Hero Academia Chapter 322 – Pahlawan Sedang Kesusahan

Posted on

Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu diceritakan Deku masih berusaha untuk lari dari teman – temannya tapi para siswa kelas A juga gak mau kalah. Mereka ngotot pengen bawa Deku balik ke UA. Sampai akhirnya Deku yang melesat kabur berhasil ditangkap Lida. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Deku Akhirnya Tumbang

Deku yang berhasil ditangkap Lida akhirnya berhenti bergerak setelah jatuh dan ditangkap Kirishima. Dia masih berusaha bangun walau lemah sementara semua teman – temannya udah berkumpul. Deku bilang kalau dia pingin balik ke UA tapi dia gak bisa karena keberadaan dia disana mengancam. Bakugou berjalan mendekat berusaha meyakinkan Deku. Dia membahas tentang masalalu mereka dimana Bakugou selalu jahat sama Deku tapi alasannya karena Bakugou iri dan ngerasa kalau Deku selalu ada di depannya.

Isi Hati Bakugou

Deku terdiam mendengar yang dikatakan Bakugou dan untuk pertama kalinya Bakugou meminta maaf sambil membungkukan kepala. Anjir mimin terharu parah. Bakugou yang keras kepala mau membungkukkan kepala buat Deku yang dari dulu adalah rivalnya. Bakugou pingin supaya Deku gak berjuang sendiri dan mau minta bantuan temen – temennya ketika diperlukan. Deku yang mendengar perkataan Bakugou masih berusaha untuk bergerak walau tertatih sampai akhirnya dia tumbang.

Deku Akhirnya Roboh
Deku Ada di UA

Deku yang pingsan akhirnya bangun. Dia sadar kalau dirinya ada di UA dan segera pingin pergi dari sana. Diluar gedung udah ribet para warga – warga yang nolak ada Deku disana karena takut kalau Shigaraki akan datang dan menghancurkan UA gara – gara ada Deku. Mereka minta Deku buat pergi. Deku yang mengerti situasinya hanya bisa memasang wajah sedih tapi tiba – tiba datang Uraraka yang menggenggam tangannya dan menguatkan Deku.

Tekad Uraraka

Yosh minnaa akhirnya pembahasan chapter ini selesai. Deku akhirnya bisa dibawa ke UA walaupun belum tau apakah dia akan stay atau malah pergi lagi. Warga yang marah – marah minta Deku diusir bikin mimin geram. Mereka gak tau apa pengorbanan Deku dan yang paling penting, semuanya kan bukan salah dia kenapa Deku harus diperlakukan begitu. Sial mimin marah banget

Bagaimana menurut kalian? Apakah Deku akan stay atau pergi? Dan apakah dia pantas diperlakukan seperti itu?

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *