Review Boku no Hero Academia Chapter 328 – Datangnya Pahlawan International

Posted on

Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu. Deku akhirnya bisa benar – benar kembali bersama teman – temannya. Dia yang merasa bersalah juga akhirnya bisa bertemu dengan All Might. Setelah pertemuan itu dia bisa istirahat dengan tertidur pulas. Disisi lain, informasi yang dibawa All Might sudah disebarkan pada para pahlawan. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Kisah Kaburnya Stain

Sekitar sebulan yang lalu saat kekacauan di Tartarus. Stain mengambil jalan kabur sendiri dan memilih buat gak ngikutin AFO. Saat awal keluar yang dia lakuin adalah cari informasi dan akhirnya dia ketemu di ruang kontrol seorang petugas yang melindungi alat perekam. Tartarus adalah penjara yang dirancang terisolasi jadi informasi dari dalam dan luar Tartarus sangat terbatas atau bahkan sama sekali gak ada. Stain membulatkan tekad kalau dia harus menyerahkan informasi itu kepada orang yang tepat yaitu All Might. Gila anti hero Stain emang keren banget hahaha.

Tekad Stain
Informasi Tentang Shigaraki

All Might menyerahkan informasi yang dia punya pada inspektur sahabatnya Tsukauchi. Terungkap beberapa informasi salah satunya AFO bisa berkomunikasi dua arah dengan kesadarannya yang tertinggal pada Shigaraki. Beda dengan All might yang hanya bisa berkomunikasi satu arah dengan kesadarannya di dunia One For All. Dari prediksi All Might dan kawan – kawan polisi. Sekarang Shigaraki mungkin mampu memberikan perintah melalui gelombang radio. Dan sisa – sisa komunikasi radio yang tersimpan berupa percakapan. Mungkin saja isi dari percakapan itu bisa jadi informasi yang penting. Dan jika benar ada media komunikasi tersembunyi antara tubuh asli dan kesadaran Shigaraki. Berarti Shigaraki yang sekarang hanyalah wadah.

Shigaraki sekarang hanya wadah
Pahlawan International Datang

Para petinggi negara melakukan rapat tentang masalah AFO. Jepang meminta bantuan negara lain, tapi negara lain enggan mengirimkan bantuan karena masalah internal mereka juga sudah cukup rumit karena AFO juga menyusupkan bawahannya ke berbagai negara. Karena All Might beberapa pahlawan negara lain pingin banget buat bantu Jepang tapi ditahan – tahan negara mereka. Ada satu pahlawna yang tak sabaran. Dia adalah pahlawan nomor satu Amerika Stars and Stripes. Dia menjadi pahlawan international pertama yang berangkat membantu. Hebat juga All Might bisa disegani banyak pahlawan international sampai bahkan pahlawan nomor satu Amerika menganggapnya master.

Stars and Stripes pahlawan Amerika

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Masuknya pahlawan international membuat cerita lebih menarik. Tapi mimin jadi penasaran, dulu sekuat dan seberpengaruh apa All Might sampai dikenal dan disegani pahlawan international. Semoga hadirnya pahlawan luar ini tidak menghancurkan alur cerita boku no hero academia yang udah bagus. Semoga yaaa

Bagaimana menurut kalian? Apakah informasi stain berguna? Apakah benar shigaraki sekarang hanya wadah? Dan seberapa berpengaruh pahlawan international nanti? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *