Review Boruto Episode 74 75 Bertemu Dengan Petapa Ular Putih.!

Posted on

yosha minaa kali ini boruto hadir 2 episode sekaligus ditanyangkan selama 1 jam, mantab jiwa gan hehehe ceritanya masih seputar mini arc mitsuki . wow jadi makin seru cerita arc mitsuki ini, seperti apa aksinya yuk kita mulai saja pembahasannya chekidot minna.

Tim 10  Ino Shika Cho Vs Team 7 Boruto Sarada

boruto dan sarada memutuskan untuk pergi ke gua ryuchi tempat dimana petapa ular putih tinggal. tujuan mereka adalah untuk menganalisa petunjuk ular yang ditinggalkan mitsuki. namun di tengah perjalanan mereka dihadang oleh trio ino shika cho dengan pengawas jonin mereka moegi. pertarungan pun tidak terhindari, boruto dan sarada harus menghadapi rekan sesama ninja konoha. dalam pertarungan trio ino shika cho menunjukan kemampuan kerjasama mereka dalam meringkus boruto dan sarada, diperlihatkan inojin mampu menguasai jurus penyegel koshi tandan yang pernah digunakan ayahnya sai saat menyegel zombie edo tensei dalam perang ninja ke 4. karena kalah jumlah boruto dan sarada semakin terdesak. namun pada akhirnya boruto dan sarada berhasil melarikan diri dengan mengecoh lawannya menggunakan umpan kagebushin.

Inojin menggunakan jurus fuin jutsu koshi tandan
Inojin menggunakan jurus fuin jutsu koshi tandan

ternyata shikadai telah memprediksi pergerakan boruto dan sarada. shikadai menyuruh inojin melakukan pengintaian dari udara dan melihat kearah mana boruto dan sarada berpencar. dalam waktu singkat trik pengecohan boruto dan sarada berhasil di gagalkan oleh shikadai dkk. trio ino shika cho berhasil menemukan boruto dan sarada yang asli sedangkan moegi mengejar kagebushin sarada dan boruto. shikadai yang merupakan ahli strategi, kemampuan ini diwariskan oleh sang ayah nara shikamaru yang merupakan ahli strategi dalam perang ninja ke 4. dengan berbekal informasi bertarung sarada dan boruto, trio ino shika chou berhasil meringkus boruto dan sarada tanpa butuh perlawanan yang berarti. boruto dalam pengaruh jurus bayangan pengikat kageshibari no jutsu menjelaskan maksud pelariannya untuk mengejar mitsuki. sempat terjadi kontak batin antara boruto dan shikadai berhubung keduanya merupakan sahabat dekat. sampai akhirnya ular putih milik mitsuki jatuh ke tanah. dari situlah shikadai mulai menyadari alasan kuat mengapa boruto dan sarada memutuskan untuk pergi menemui mitsuki. dan pada akhirnya shikadai memutuskan untuk membantu boruto untuk pergi ke gua ryuichi. sementara itu moegi yang dalam perjalanan menuju team 10 dihadang oleh shinobi berjubah yang merupakan salah satu anak buah orochimaru, yaitu suigetsu. tujuan suigetsu menghalangi moegi adalah agar dapat mengulur waktu boruto dan sarada menuju gua ryuchi.

Shikadai berhasil meringkus boruto
Shikadai berhasil meringkus boruto
moegi dihadang oleh suigetsu
moegi dihadang oleh suigetsu

Perjalanan Menuju Gua Ryuchi

akhirnya team 10 ino shika cho bersedia untuk membantu boruto dan sarada menuju gua ryuchi. sarada menjelaskan letak dimana gua ryuchi tersebut berada, akhirnya mereka sampai di tempat yang gelap. ditengah perjalanan mereka di hadang oleh 3 orang sennin atau petapa yang berasal dari gua ryuchi masing masing sennin bertugas memberikan ujian apakah orang yang hendak datang ke gua ryuchi layak bagi mereka, jika tidak maka 3 orang sennin tersebut akan memakan orang yang gagal melalui ketiga ujian tersebut. dalam ujian pertama boruto dkk bertemu dengan sennin bernama tagorohime, boruto dkk disambut oleh tagorohime yang menggunakan jurus ilusi untuk mengelabui boruto dkk, namun boruto merasakan kejanggalan saat bertemu dengan tagorohime dan pada akhirnya boruto berhasil membongkar ilusi yang digunakan oleh tagorohime.

Boruto bertemu dengan tagorohime
Boruto bertemu dengan tagorohime

pada ujian kedua boruto bertemu dengan ichikishimahime, boruto di ajak menuju kesebuah gua, disana boruto ditantang untuk mencocokan batu untuk ditempelkan ke pintu gua, jika boruto berhasil mencocokan semua batu maka boruto dinyatakan lulus ujian kedua. tujuan ichikishimahime adalah menunggu boruto kelelahan karena tidak mampu untuk mencocokan semua batu yang ada dan pada akhirnya ichikishimahime akan memakan chakra boruto. namun lagi lagi berkat usaha keras boruto akhirnya boruto berhasil menyelesaikan semua batu ke pintu gua dan boruto berhasil lolos dari ujian kedua.

boruto bertemu dengan ichikishimahime
boruto bertemu dengan ichikishimahime

ujian terakhir boruto bertemu dengan tagitsuhime, sebelum memulai ujian tagitsuhime sempat mengigit leher boruto untuk menyuntikan racun ilusi kedalam tubuh boruto. tagitsuhime bertugas menguji hati boruto, tidak berbeda dari ujian sebelumnya naruto kembali dipermaikan dengan jurus ilusi dimana tagitsuhime berusaha untuk melunturkan tekad boruto untuk mencari mitsuki. dalam genjutsu tersebut tidak tanggung tanggung boruto bertemu rekan teamnya yang memprovokasi boruto agar mengurungkan niatnya untuk menyelamatkan mitsuki. namun pada akhirnya berkat kebulatan tekad boruto, boruto berhasil melewati ujian tersebut dan diantarkan kedalam pintu masuk gua ryuchi.

boruto bertemu dengan tagitsuhime
boruto bertemu dengan tagitsuhime

Pertemuan Dengan Petapa Ular Putih

setelah melewati 3 ujian boruto akhirnya sampai di gua ryuchi, didalam gua boruto sudah disambut oleh petapa ular putih, boruto langsung mengutarakan maksud kedatangannya kepada petapa ular putih. ternyata petapa ular putih merupakan seorang wanita tua penghuni gua ryuchi. orang orang yang hendak menemuinya biasanya meminta kekuatan senning kepadanya. setelah lama berbincang boruto dan petapa ular putih tidak mengindahka permintaan boruto untuk menganalisa ular mitsuki.namun petapa ular putih memberikan syarat kepada boruto dkk, dia bersedia menganalisa ular tersebut apabila boruto dkk membawakan sisik terbaik ular besar bernama garaga yang sering mengacau didekat gua ryuchi. namun tempat dimana garaga tinggal merupakan sarang ular besar yang berbahaya. tidak ada perasaan takut sedikitpun dari boruto, pada akhirnya boruto menyetujui syarat yang diajukan oleh petapa ular putih. akhirnya boruto dkk berangkat kesarang ular tempat garaga tinggal.

Petapa Ular putih dan 3 orang pengawalnya
Petapa Ular putih dan 3 orang pengawalnya

untuk selanjutnya pada boruto episode 76 Mini Arc Mitsuki masih berlanjut.

yoshhh minna ga sabar deh nunggu kelanjutannya.

yoshhh stay tune terus ya di web kita

nah bagaimana pendapat kalian tentang chapter ini ?

untuk chapter selanjutnya pasti seru banget .

yosh buat temen temen yang mau diskusi atau tanggapan tentang chapter ini bisa langsung tulis di kolom komentar .

Yaps Salam Kuroneko-ku

Marshal D Adamz


baca juga Review Boruto Episode 73 Sisi Lain Bulan.!


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *