Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) PC Game Full Version

Posted on

Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) PC Game Full Version – Game Open World Ringan terbaik yang begitu populer, bahkan sampai sekarang masih banyak dimainkan oleh gamer, game ini benar-benar fenomenal dengan banyak fitur yang membuat pemain nya ketagihan buat mainin game ini.

Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) PC Game Full Version

Download Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) PC, Setelah tadi membagikan link download untuk Game Aksi Petualangan Ringan yaitu God of War 2 PC Download, kali ini Mimin balik lagi membagikan link download untuk game populer open world ringan yaitu GTA SA, kami bagikan lewat single link dan part link, dari google drive link.

San Andreas disusun mirip dengan dua pertandingan sebelumnya dalam seri. Inti gameplay terdiri dari unsur-unsur penembak orang ketiga dan permainan mengemudi, affording pemain lingkungan, dunia yang terbuka besar di mana untuk bergerak di sekitar. Pada kaki, karakter pemain yang mampu berjalan, berlari, berlari, berenang, memanjat dan melompat serta menggunakan senjata dan berbagai bentuk tangan-untuk memerangi-tangan. Pemain dapat mengendarai berbagai kendaraan, termasuk mobil, bus, semifinal, kapal, pesawat sayap tetap, helikopter, kereta api, tank, sepeda motor dan sepeda. Pemain juga dapat mengimpor kendaraan selain mencuri mereka.

Terbuka, lingkungan non-linear memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi dan memilih bagaimana mereka ingin bermain game. Meskipun misi alur cerita yang diperlukan untuk kemajuan melalui permainan dan membuka beberapa kota dan isi, mereka tidak diperlukan sebagai pemain dapat menyelesaikan mereka di waktu luang mereka sendiri. Ketika tidak mengambil misi alur cerita, pemain dapat bebas-berkeliaran dan melihat-lihat kota-kota San Andreas, makan di restoran, atau menyebabkan kerusakan dengan menyerang orang dan menyebabkan kerusakan. Menciptakan kekacauan dapat menarik perhatian yang tidak diinginkan dan berpotensi fatal dari pihak berwenang. Semakin banyak kekacauan yang disebabkan, semakin kuat respon: polisi akan menangani “minor” pelanggaran (menyerang pejalan kaki, mengarahkan senjata pada orang, mencuri kendaraan, pembunuhan, dll), sedangkan tim SWAT, FBI, dan respon militer untuk lebih tinggi ingin tingkat .

Screenshot :


Link Download :


System Requirements :

  • Windows Xp,7,Vista,8
  • Cpu: 1.8Ghz Pentium 4
  • HDD:4.7GB
  • Video Memory: 64 MB 3D
  • Ram: 384MB

Cara Install Game GTA SA PC :

  1. Download file dari link diatas
  2. Extrak file dengan Winrar
  3. Mount file ISO dengan Daemon Tools
  4. Jalankan setupnya
  5. Tunggu proses Install sampai selesai
  6. Jalankan Gamenya
  7. Selamat bermain GTA SA PC

Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) PC Game Full Version

The post Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) PC Game Full Version appeared first on DLTKU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *