Day7 Akan Segera Merilis K-Pop Otome Game Berjudul ‘Secret Fan Crush’!

Posted on
Cover Secret Fan Crush
Cover Secret Fan Crush

Halo! Kali ini, kita akan membahas otome game! Ok, semangat banget kalau ini. Siapa yang suka main otome game? Banyak ‘kan ya variasi untuk otome game, ada yang kita tiba-tiba jadi putri kerajaan, terus masuk ke grup ninja, dan yang lainnya.

Nah, kali ini kita akan membahas salah satu developer game bernama Day7 yang akan segera merilis salah satu otome gamenya yang berjudul ‘Secret Fan Crush’!

Baiklah, kita mulai saja!

Day7

Day7 Logo
Day7 Logo

Jadi perusahaan satu ini didirikan pada tahun 2011 oleh Seok-ha Jang, dan Day7 berusaha untuk membuat game yang bisa dinikmati baik laki-laki, maupun perempuan.

Nah, di tahun 2016 Day7 diberikan penghargaan untuk Iklan Terbaik oleh Unity. Perusahaan ini paling terkenal untuk membuat story gamenya. Puncak perusahaan ini ditandai dengan game King Bs (KO: 일진에게 찍혔을때) yang menjadi game simulasi kencan pertama dan satu-satunya di Korsel yang mencapai total 2 juta unduhan di Google Play dan App Store dalam waktu singkat!

Nah, sekarang Day7 terus mengejar impiannya untuk membuat story game yang menampilkan kehidupan sehari-hari di Korea.

Penasaran apa saja game yang dibuat? Ini dia:

(Urutan Kiri): Sleeping Delivery, Flower Boy Athletic High, Miss Detective’s Undercover, 오빠친구 & 내 목소리가 들려?
(Urutan Kiri): Sleeping Delivery, Flower Boy Athletic High, Miss Detective’s Undercover, 오빠친구 & 내 목소리가 들려?
  • Sleeping Delivery
  • Flower Boy Athletic High
  • Miss Detective’s Undercover
  • 오빠친구 (Oppa Chingu)
  • 내 목소리가 들려? (Nae Mogsoliga Deullyeo?)

Secret Fan Crush

SECRET Fan Crush
SECRET Fan Crush

Pada tanggal 8 November, Day7 mengumumkan akan segera merilis otome game mengenai budaya K-pop, yang sedang meledak di global pada tahun 2018 ini. Dengan judul SECRET Fan Crush, mereka mengumumkan akan merilisi gamenya di pertengahan November.

Otome game satu ini akan menceritakan di mana kehidupan fangirl sang MC secara tak sengaja diketahui oleh 5 orang. Dapatkah mereka merahasiakannya? Atau mereka akan menggunakannya untuk melawannya?

Tenang saja, game ini bisa kalian download di iOS maupun Android.

Pra-registrasi

Event Pra-Resgistrasi
Event Pra-Resgistrasi

Nah, nah siapa yang nggak sabar nunggu otome game satu ini? Day7 akan segera membuka event pra-registrasi atau pendaftaran untuk SECRET Fan Crush. Kalian bisa berpartisipasi dengan subscribe YouTube Day7.

Syaratnya adalah, YouTube Day7 harus mencapai 13.000 subscriber dan jika terpenuhi, para pemain akan diberikan 1.000 Stars sebagai hadiah. Jika tidak, para pemain akan diberikan 500 Stars!

Tunggu apa lagi? Cepat tonton teaser trailernya dan subscribe!

Otome game satu ini bisa menjadi peluang kalian untuk mengetahui budaya penggemar khas Asia. Di mana para penggemar ‘hardcore’ berkumpul untuk memuja idola mereka!

Hahaha, yah intinya otome game satu ini sangat menarik! Baiklah, cukup untuk informasi hari ini, sampai jumpa semuanya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *