Info Terbaru Anime Original ‘Egao no Daika’ Mengungkapkan Para Pengisi Suara!

Posted on
Egao no Daika
Egao no Daika

Halo teman-teman! Setelah penantian hampir 1 bulan, akhirnya para staff yang terlibat dalam pengerjaan Anime ini meluncurkan beberapa informasi terbaru.

Apa kalian sudah membaca informasi tentang Anime Original ini? Jika belum, silahkan baca dulu di sini, lalu kembali lagi ke sini!

Baiklah, kita mulai saja pembahasannya.

Sinopsis ‘Egao no Daika’

Poster Visual Eago no Daika
Poster Visual Eago no Daika

Anime Original ini dibuat untuk merayakan Studio Tatsunoko Production yang ke-55 tahun ini. Dengan judul ‘Egao no Daika’ atau yang dalam arti globalnya adalah ‘The Price of Smiles,’ mengeluarkan cerita tentang Animenya:

Di sebuah planet yang jauh dari Bumi, ada sebuah kerajaan yang dipenuhi dengan wajah tersenyum. Putri Yuuki yang berusia 12 tahun, sedang mengalami masa-masa pubertas atau dimana seseorang sangat sensitif.

Setiap harinya, dia menangis, tertawa dan kadang-kadang hatinya berdebar-debar karena kegirangan!

Sedangkan, Stella yang berusia 17 tahun adalah seorang tentara yang mahir dan pendiam. Tapi, dia selalu tersenyum. Karena, tersenyum itu sangat penting untuk hidup.

Anime ini mengisahkan dua gadis yang lahir di planet yang jauh.”

Karakter & Seiyuu

Nah, di artikel sebelumnya sudah ada 2 karakter ‘kan? Pada tanggal 14 November, situs resmi Anime ini mengungkapkan 6 karater lagi. Siapa saja mereka? Ini dia!

Yūki Soleil
Yūki Soleil
  • Yūki Soleil disuarakan oleh Yumiri Hanamoriao = Putri kerajaan yang polos, naif, ekspresif, dan sering tetawa, menangis atau marah.
Stella Shining
Stella Shining
  • Stella Shining disuarakan oleh Saori Hayami = Gadis yang selalu tersenyum. Dia juga pendiam dan seorang prajurit yang hebat.
Joshua Ingram
Joshua Ingram
  • Joshua Ingram disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka = Teman masa kecil Yūki yang berasal dari keluarga ksatria yang selalu membela kerajaan. Yūki sudah seperti adik perempuannya sendiri dan teman pertamanya dan juga orang kepercayaan di seluruh kerajaan. Joshua pria yang penuh semangat dan percaya bahwa tekad dapat menyelesaikan apa pun. Dia sudah menganggap melindungi Yūki adalah tugasnya.
Reira Etoile
Reira Etoile
  • Reira Etoile disuarakan oleh Rina Satou = Tutor Yūki dan satu-satunya orang yang ia takuti. Reira sangat cerdas dan keras dalam hal sopan santun. Dia biasanya pendiam, tapi menjadi salah satu dari sedikit orang di kerajaan yang dapat benar-benar memarahi Yūki. Sikap tegasnya berasal dari rasa cintanya dan dia selalu mendukung Yūki.
Harold Miller
Harold Miller
  • Harold Miller disuarakan oleh Nobutoshi Canna = Pemimpin tatanan ksatria. Harold menganggap Yūki sebagai anaknya sendiri, dan dia selalu tesenyum setiap bertemu dengannya. Dia adalah komandan medan perang yang hebat, yang selalu memberi perintah yang tepat. Dia telah berteman dengan Izana sejak mereka di akademi militer.
Izana Langford
Izana Langford
  • Izana Langford disuarakan oleh Ryotaro Okiayu = Pejabat politik yang memiliki sikap tenang, berkepala dingin dan analitis. Dia tak suka konflik, tapi akan terus berjuang untuk melindungi istri dan putrinya tercinta. Dia telah berteman dengan Harold sejak mereka di akademi militer.
Yuni Vanquish
Yuni Vanquish
  • Yuni Vanquish disuarakan oleh Makoto Koichi = Pilot dari daerah perbatasan terpencil, dan merupakan saudara kembar Lune yang lebih tua. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan selalu ingin membantu orang. Dia suka hal-hal yang lucu. Namun, dia memiliki kebiasaan melakukan kesalahan karena kebiasaannya yang sembrono. Dia adalah pilot yang hebat, tapi memiliki kesadaran akan situasional dan kemampuan perintah yang lemah.
Lune Vanquish
Lune Vanquish
  • Lune Vanquish disuarakan oleh Junya Enoki = Pilot dari daerah perbatasan tepencil, dan merupakan saudara kembar Yuni yang lebih muda. Tak seperti saudara kembar perempuannya, dia lebih serius dan berkepala dingin. Seperti saudara kembarnya, dia juga seorang pilot yang terampil.

PV

Nippon TV atau NTV menyebutkan bahwa Anime Original Egao no Daika akan memiliki 12 episode yang berdurasi 30 menit setiap episodenya. Anime ini akan tayang perdana di WOWOW, Tokyo MX dan YTV channels pada Januari 2019.

Pada tanggal 5 November, situs web resmi Anime ini meluncurkan video iklan yang berdurasi 15 detik, kalimat yang ada di iklannya adalah:

Seorang Gadis Yang Hanya Memiliki Senyuman Untuk Melindunginya, Seorang Gadis Yang Senyumnya Akan Menyelamatkan Dunia.”

Tak lama dari situ, mereka mengeluarkan ‘versi lainnya’ dari video promosi pertamanya.

Staff & Theme Song

Toshimasa Suzuki bertugas menyutradarai Anime ini, dan Shinichi Inotsme bertanggung jawab dalam skrip serinya. NOB-C mendapatkan tugas untuk mendesain karakter dan mengerjakan konsep cerita original bersama Hikaru Yuasa.

Selain itu, ada juga Naoto Nakamura yang mendesain karakter untuk animasi. Kazuya Tanaka bertugas dalam menyutradarai suara, dan Tsubasa Itō sedang menyusun musik.

Chico
Chico
Majika
Majika

Nah! OP akan dinyanyikan oleh Chiho feat. Majika Egao no Kanata atau yang berarti ‘Beyond the Smiles.’

Kimi no Orphée
Kimi no Orphée

Untuk EDnya akan dinyanyikan oleh Kimi no Orphée Kono Sekai ni Hanataba yang berarti ‘A Bouquet For This World.’

Sekian untuk informasi terbaru dari Anime original Egao no Daika. Selamat menantikan Animenya! Untuk informasi selanjutnya, akan segera diumumkan jika ada.

Sampai jumpa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *