‘Hataraku Saibou’ Akan Menemani Malam Natal Dengan Episode Terbarunya dan Game!

Posted on

Baru-baru ini, kita tahu kalau Anime yang diadaptasi dari Manga karya Akane Shimizu mendapatkan adaptasi Stage Playnya. Kali ini, diumumkan bahwa Animenya akan mendapatkan episode terbaru dan adaptasi game!

Wah, episodenya akan membahas tentang apa? Seperti apa juga gamenya? Kita mulai pembahasannya sekarang, ya!

Episode Terbaru

Informasi Episode Terbaru Hataraku Saibou
Informasi Episode Terbaru Hataraku Saibou

Diumumkan di Hataraku Saiten atau yang disebut ‘Festival at Work!’ bahwa Anime Hataraku Saibou ini akan mendapatkan satu episode barunya dengan judul ‘Kaze Shoukougun’ atau mengenai demam.

Direncanakan Anime ini tayang pada tanggal 26 Desember jam 24.30 a.m. di Tokyo MX, BS11, Gunma TV dan Tochigi TV. Berita bagusnya, kalian sudah dapat melihat PV untuk satu episode tersebut! Silahkan ditonton.

Bagaimana? Karena ditayangkan pada bulan Desember akhir, bisa dibilang ini merupakan hadiah untuk hari Natal nanti! Hahaha.

Adaptasi Game

Masuklah kita akhirnya pada adaptasi game. Pada tanggal 18 November, diumumkan melalui Twitter resmi gamenya, bahwa Anime Hataraku Saibou mendapatkan adaptasi game! Selain itu, ada juga iklan 15 detik mengenai adaptasi game ini.

Game ini diberi nama ‘Itsudemo Hataraku Saibou’ atau secara global Always Cells at Work!, yang dapat dimainkan di iOS dan Android.

Itsudemo Hataraku Saibou ini telah membuka pra-registrasi untuk gamenya. Salah satu caranya bisa dengan menambahkan akun LINE game ini. Kalian bisa membacanya di bawah sini:

Kalian juga bisa membuka web resminya untuk mengetahui lebih lanjut: https://hataraku-saibou-app.com/

Game ini akan menampilkan cerita orisinil, dan gameplaynya akan meliputi fitur perjuangan dan pelatihan!

Siapa yang sudah tidak sabar? Kalian bisa lagu pra-registrer lho!
Baiklah, cukup untuk informasi hari ini, ya. Sampai jumpa semuanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *