Manga ‘Setsuyaku Rock’ Mendapatkan Adaptasi Serial Live-Action Di Bulan Januari 2019!

Posted on

Halo-halo, kita membahas tentang adaptasi Live-Action lagi nih! Kal ini Manga karya Ōkubo yang berjudul ‘Setsuyaku Rock’ mendapatkan adaptasi Live-Actionnya.

Banyak banget LA yang akan tayang tahun depan, ya?
Baiklah, kalau begitu kita mulai pembahasannya aja, ya!

Manga

Cover Manga Setsuya Rock
Cover Manga Setsuyaku Rock

Manga ini diluncurkan pertama kali di majalah Kodansha Morning pada tahun 2017, dan Kodansha sendiri telah merilis satu volume kompilasinya pada tanggal 23 Januari.

Ōkubo membuat cerita ini berpusat pada Takao Matsumoto. Seorang bujangan berusia 30 tahun yang tak memiliki uang tabungan dan mencintai musik rock.

Sebelum Manga ini mendapatkan adaptasi LAnya, pada bulan April 2017, Manga karya Ōkubo yang berjudul ‘Hito wa Mita Me ga 100 Percent’ mendapatkan adaptasi LAnya yang tayang premier di Fuji TV.

Live-Action ‘Setsuyaku Rock’

Pada tanggal 18 November kemarin, NTV mengumumkan bahwa Manga karya Hiromi Ōkubo yang berjudul Setsuyaku Rock akan mendapatkan serial TV Live-Action pada tanggal 21 Januari dan tayang perdana di NTV pukul 24:59 (tepatnya 22 Januari, pukul 12:59).

Sebelum itu, di akun resmi Twitter serial TV LA ini, sudah mengumumkan pada tanggal 17 dan menunjukkan visual karakter Takao dan Kōta Inaba.

Yang memainkan karakter Matsumoto Takao adalah member dari KAT-TUN yaitu Tatsuya Ueda dan yang memainkan karakter Kōta Inaba adalah Daiki Shigeoka yang merupakan rival Takao dalam serial.

Kōta Inaba dan Matsumoto Takao
Kōta Inaba dan Matsumoto Takao

Staf yang bertanggung jawa dalam menulis skrip adalah Hayashi Mori, sedangkan yang menyusun musiknya adalah Hidehiro Kawai. Selain itu yang menyutradarai serial LA ini adalah Kaku Mizuno, Atsushi Okamoto dan Kai Ōe.

Baiklah, untuk informasi lebih jelasnya, akan segera diberitahu jika sudah ada! Tinggal menunggu 1 bulan lagi nih. Bagi yang tidak sabar, silahkan membaca Manganya terlebih dahulu. Sampai jumpa semuanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *