Tekken 7 Season 2 hadirkan trailer gameplay Armor King , Marduk , Julia & Negan!!

Posted on

IDNation.net – Bandai Namco baru saja merilis 3 trailer terbarunya untuk Tekken 7 Season 2 . Pada trailer kali ini Bandai Namco menghadirkan 4 character yang nantinya kalian bisa mainkan dalam Tekken 7 Season 2. Mereka adalah Armor King , Marduk , Negan dan yang terahkir masih berupa teaser yaitu Julia.

Berikut trailer resmi dari Armor King Julia :

Pada trailer ini memperlihatkan beberapa move dari Armor King baik juggling , throw , Rage Drive , dan Rage Art , lalu pada penutup video dimunculkan teaser dari Julia.

Berikut adalah trailer resmi dari Craig Marduk :

Selain kedua trailer diatas , Bandai Namco juga memperlihatkan gameplay trailer dari character kolaborasinya dengan The Walking Dead yaitu Negan. Dengan memperlihatkan scene dari Glenn Tragic Moment , berikut adalah trailer dari Negan :

Tekken 7 Season 2 akan melakukan update pada hari ini ( 3 Desember 2018 ) dan menghadirkan Armor King & Craig Marduk. Sedangkan untuk Negan & Julia masih belum ada kabar mengenai release date-nya. Nah guys pantau terus perkembangannya hanya di IDNation.net .  Happy gaming everyone!! See you in the next article ^o^v!!

The post Tekken 7 Season 2 hadirkan trailer gameplay Armor King , Marduk , Julia & Negan!! appeared first on IDNation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *