Tengen Toppa Gurren Lagann BD Sub Indo Batch

Posted on

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Tengen Toppa Gurren Lagann BD Sub Indo Batch
Selamat mendowonload Tengen Toppa Gurren Lagann BD Sub Indo Batch ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Tengen Toppa Gurren Lagann BD Subtitle Indonesia 1 - Tengen Toppa Gurren Lagann BD Sub Indo Batch

TV

Spring 2007

Japanese: 天元突破グレンラガン

Genre : Action, Adventure, Comedy, Mecha, Sci-Fi

Type: TV

Status: Finished Airing

Total Episode: 27

Score: 8.73

Duration: 24 min. per ep.

Released on: Apr 1, 2007 to Sep 30, 2007

Rating:
8.73 (scored by 480520 users)

Sinopsis

Tengen Toppa Gurren Lagann BD Subtitle Indonesia Batch AnimeBatch merupakan Situs Download Anime Batch terbaik yang menyediakan segala jenis resolusi, yang dapat di download lengkap mulai dari Mp4 240p, Mp4 360p, Mp4, 480p, Mp4 720p, Mkv 480p, Mkv 720p, dan masih banyak lagi kelelebihan melakukan download di Situs Web AnimeBatch, Kali ini saya akan memposting Batch Anime yang Berjudul “Tengen Toppa Gurren Lagann BD” semoga kalian menikmati Animenya dan jangan lupa Cek Anime Lainya di Daftar Anime Batch Sekian terima Kasih.

Download Tengen Toppa Gurren Lagann BD Subtitle Indonesia Batch

Tengen Toppa Gurren Lagann BD Subtitle Indonesia Batch 300x167 - Tengen Toppa Gurren Lagann BD Sub Indo Batch

Sinopsis dan Info dari Wiki

Simon dan Kamina lahir dan dibesarkan di sebuah desa bawah tanah yang tersembunyi dari permukaan dongeng. Kamina adalah meriam longgar yang bebas semangat dan bertekad untuk membuat nama untuk dirinya sendiri, sementara Simon adalah anak muda yang pemalu tanpa aspirasi nyata. Suatu hari ketika menggali tanah, Simon tersandung pada benda misterius yang ternyata menjadi kunci kontak ke artefak perang kuno, yang dikuasai duo Lagann. Menggunakan senjata baru mereka, Simon dan Kamina menangkis serangan mendadak dari permukaan dengan bantuan Yoko Littner, seorang berambut merah berdarah panas menghunus pistol besar yang mengembara ke dunia di atas.

Sebagai buntut dari pertempuran, langit sekarang terlihat jelas, mendorong Simon dan Kamina untuk memulai perjalanan bersama Yoko untuk menjelajahi daratan yang luas. Segera, mereka bergabung dengan perang melawan “Beastmen,” makhluk-makhluk humanoid yang meneror sisa-sisa manusia dalam robot kuat yang disebut “Orang-orang bersenjata.” Meskipun mereka menghadapi beberapa tantangan dan kemunduran, trio dengan berani melawan musuh-musuh baru ini bersama orang-orang yang selamat lainnya untuk merebut kembali permukaan, sementara perlahan-lahan mengungkap misteri seukuran galaksi.

Kumpulan Gambar Anime Tengen Toppa Gurren Lagann BD Subtitle Indonesia

Terima kasih yang sudah mampir download di Situs ini jika terdapat Link Mati atau Masukan untuk Web ini kedepanya silahkan berkomentar di bawah dengan Sopan ya!

Nonton dan Download Anime Sub Indo Animebatch.xyz

Download Tengen Toppa Gurren Lagann BD Batch Subtitle Indonesia
480P Google Sharer | Topddl | Google Drive | Google Drive 2 | Mega.nz | UpToBox
720P Google Sharer | Topddl | Google Drive | Google Drive 2 | Mega.nz | UpToBox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *