Download Film Korea Scarlet Innocence Subtitle Indonesia

Posted on

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Download Film Korea Scarlet Innocence Subtitle Indonesia
Selamat mendowonload Download Film Korea Scarlet Innocence Subtitle Indonesia ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download Film Korea Scarlet Innocence Subtitle Indonesia

Informasi
*.Judul: Scarlet Innocence (2014)
*.Genre: Romance, Thriller, Erotic Drama
*.Tipe: K-Movie
*.Kualitas: DVD Blu-Ray
*.Rilis: 2 Oktober 2014
*.Durasi: 1 jam 53 menit
*.Rating IMDb: 5.9/10
– [ https://m.imdb.com/title/tt3958014/ ]
*.Negara: South Korea
*.Bahasa: Korean
*.Subtitle: Indonesia / Hardsub
*.Format: MP4 HD 240p, 360p, 480p, 720p

Sinopsis Scarlet Innocence 2014
Download Film Korea Scarlet Innocence Subtitle Indonesia bercerita setelah terjebak dalam skandal seks, profesor sastra Shim Hak-kyu (Jung Woo-sung) dipaksa meninggalkan Seoul untuk mengajar di kota kecil pedesaan, sampai masalah ini diselesaikan, meninggalkan istrinya yang depresi (Yoon Se-ah) dan putrinya, Chung-ee (Park Seo-yeon).

Hak-kyu terlibat dalam hubungan dengan Deok-ee (Esom), penjual tiket naif untuk taman hiburan yang akan segera dibongkar. Hubungan mereka dengan cepat menyebar ke penduduk kota dan sangat mengganggu ibu Deok-ee yang tuli (Kim Nam-jin). Akhirnya, nama Hak-kyu dihapus dengan bantuan temannya, Dong-woo (Lee Chang-hoon), memungkinkan dia untuk mengajar di universitasnya.

Sebelum dia pergi, Deok-ee mengungkapkan bahwa keintiman sebelumnya membuatnya hamil. Setelah menggugurkan bayi itu, Hak-kyu pergi, berjanji akan kembali untuk Deok-ee. Sebaliknya, dia kembali ke rumah dan memberi kelegaan kepada istrinya yang menyedihkan.

English Plot: Small-town girl Deokee is abandoned by university professor Hak-kyu after a lusty affair, and vengefully approaches him 8 years later when he starts suffering from blindness.

Scarlet Innocence (Hangul: 마담 뺑덕; RR: Madam Bbaengdeok) is a 2014 South Korean thriller co-written and directed by Yim Pil-sung, starring Jung Woo-sung and Esom. It is a modern-day retelling of the classic Korean folktale Simcheongga.

Download Film Korea Scarlet Innocence Subtitle Indonesia

360p [Hardsub-Indo] –  Openload | MP4upload | Zippyshare | Google DriveGoogle Drive 2

^^

The post Download Film Korea Scarlet Innocence Subtitle Indonesia appeared first on Korenlovers.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *